Kadis PMD Nyatakan Pihaknya Tidak Pernah Menandatangani Kerjasama Dengan Pewarta Bangkep Terkait Pembagian Wilayah

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Banggai Kepulauan (Bangkep), Rahmad Labou, S.Stp,. MAP. menyatakan bahwa pihaknya tidak pernah menandatnagani perjanjian terkait pembagian wilayah kerjasama antara media dengan Pemerintah Desa (Pemdes), termasuk dengan Grup Persatuan Wartawan (Pewarta) Bangkep.

Hal ini disampaikannya saat dikonfirmasi awak media ini melalui sambungan telepon, Rabu (09/06).

“Kami tidak pernah menandatangani perjanjian kerjasama antara media dengan Pemdes di Kabupaten Bangkep, termasuk dengan Grup Pewarta Bangkep. Terkait pembagian wilayah, saya tidak pernah mengatur dan itu bukan dari dinas, saya hanya mengetahui saja adanya pembagian wilayah tersebut dari pamflet yang mereka pasang,” tegasnya.

Ia menuturkan pamflet yang dipasang oleh Grup Pewarta Bangkep di papan informasi Dinas PMD juga bukan atas intruksinya.

“Kami tidak memberikan batasan kepada pihak luar untuk menyampaikan informasi di papan informasi di kantor kami. Tetapi saya tidak pernah mengintruksikan pemasangan pamflet tersebut, namun saya mengetahui adanya pamflet itu,” tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan beberapa waktu lalu dirinya pernah menerima kunjungan dari sejumlah wartawan. Dalam kunjungan tersebut, para wartawan tersebut menyampaikan keluhan karena tidak mendapatkan kerjasama dengan Pemdes.

Pada kesempatan itu, ia menghimbau kepada mereka untuk menggelar pertemuan dengan seluruh media yang ada di Kabupaten Bangkep untuk mencari solusi terbaik agar semua media bisa terakomodir.

Ia juga menjelaskan bahwa Pemdes memang memiliki anggaran untuk media namun tidak besar.

“Ketika mereka menemui saya mereka menyampaikan keluhan kalau medianya tidak mendapat kerjasama dengan Pemdes. Saya jelaskan bahwa di Pemdes memang memiliki anggaran untuk media namun tidak besar. Makanya Saya menghimbau agar mereka gelar pertemuan internal dengan seluruh media yang ada untuk mencari solusi terbaik, agar semua media bisa terakomodir. Namun, apa yang menjadi hasil pertemuan saya tidak ketahui, apalagi ikut menandatangani hasilnya. Saya hanya diberi tahu bahwa mereka telah melakukan pertemuan dan ada berita acaranya,” tandasnya.(dewi)





Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan