Polres Banggai Turunkan 100 Personil Amankan Sertijab Bupati Banggai

BANGGAI, MPI_Kepolisian Resor (Polres) Banggai menurunkan 100 personil dalam mengamankan jalannya Serah Terima Jabatan (Sertijab) Bupati Banggai yang akan digelar pada Kamis, 10 Juni 2021, besok.

Sertijab yang dirangkaikan dengan Rapat Paripurna dengan agendapenyampaian pidato Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin Tamoreka, ini berlangsung di Kantor DPRD Banggai, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

“100 personil kami turunkan dalam mengamankan jlannya sertijab dan rapat paripurna dengan agenda penyampaian pidato sambutan Bupati Banggai,” ungkap Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vobtianto, S.I.K., M.H. melalui Kasubbag Humas, IPTU Haryadi, kepada awak media.

Dituturkan ratusan personel pengamanan yang dilibatkan akan ditempatkan di sejumlah titik yang telah ditentukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Ini dilakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman serta untuk memastikan Rapat Paripurna berjalan lancar,” tutur mantan Kasat Narkoba Polres Morowali ini.

Ia menambahkan proses pengaman akan dilakukan secara terbuka dan tertutup serta dilakukan pengaturan arus lalu lintas di sekitar lokasi.

“Untuk perosnel pengamanan akan dibagi menjadi empat titik dan sebelum kegiatan dimulai anggota sudah berada di lokasi,” pungkasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan