Si Propam Polres Banggai Gelar Sidak Gaktibplin di Polsek Bualemo

BANGGAI, MPI_Seksi Profesi Pengamanan (Si Propam) Polres Banggai menggelar inspeksi mendadak (sidak) Penegakkan Ketertiban Disiplin (Gaktibplin) di Mapolsek Bualemo, Rabu (09/06).

Sidak yang dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Banggai, Aiptu Nyoman Muria, S.H. ini melakukan pemeriksaan kepada setiap anggota di Polsek Bualemo dengan menyasar sikap tampang, kedisiplinan, senpi, kelengkapan identitas, dan kelengkapan kendaraan dinas serta kepatuhan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H. melaluin Kasubbag Humas, IPTU Haryadi, S.H. mengatakan Gaktiplin terhadap anggota Polri, khususnya yang ada di Polsek jajaran, dilaksanakan dengan tujuan untuk mendisplinkan dan menjaga performa diri anggota Polri.

“Sebelum menertibkan masyarakat, kita harus tertibkan terlebih dahulu personel,” ungkapnya.

Ia berharap giat Gaktiplin ini dapat memberikan dampak kepada semua anggota agar selalu disiplin dalam segala hal dan menjadi contoh yang  baik bagi masyarakat.

“Karena anggota Polri selalu berinteraksi dengan masyarakat, maka wajib untuk tampil prima dan taat akan aturan. Sebab sedikit banyaknya menjadi contoh bagi masyarakat,” tutunya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan