Terjunkan Puluhan Personil, Polsek Banggai Intens Sosialisasikan Himbauan Prokes

BANGGAI LAUT, MPI_Menerjunkan 20 personil, Kepolisian Sektor (Polsek) Banggai intens mensosialisasikan himbauan protokol kesehatan (prokes) di wilayah hukum Polsek Banggai, Polres Banggai Kepulauan (Bangkep).

Dalam pantauan awak media, di hampir setiap persimpangan jalan di Kota Banggai, Kabupaten Banggai Laut (Balut), yang merupakan wilayah hukum Polres Bangkep, diturunkan 3-5 personil Polri untuk memberikan edukasi dan himbauan prokes kepada masyarakat, Rabu (09/06).

“Kami secara masif terus melaksanakan himbauan dan teguran penerapan prokes kepada masyarakat, ” ungkap Kapolsek Banggai, AKP Karel Paeh, S.H., M.H. kepada awak media ini.

Lebih lanjut dikatakan, berdasarkan hasil kegiatan, diketahui masih banyak masyarakat yang tidak menerapkan prokes dalam kegiatan kesehatiannya, salah satunya tidak memakai masker saat keluar rumah.

“Anggota yang melaksanakan tugas memberikan himbauan, teguran dan membagikan masker pada pengguna jalan. Kami juga menghimbau pada masyarakat Kota Banggai untuk tetap patuh pada prokes guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 ini. Perlu kita ingat, Virus corona masih ada di sekitar kita,” pungkasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan