Dibawah Kepemimpinannya, Amir Tamoreka Ingin Ciptakan Kabupaten Banggai Yang Sehat, Cerdas, Produktif dan Sejahtera

BANGGAI, MPI_Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai dibawah pimpinan Bupati Banggai, Ir. H. Amir Tamoreka, dan Wakil Bupati Banggai, Drs. H. Furqanuddin Masulili, M.M. (AT-FM) memiliki visi menjadikan Kabupaten Banggai yang sehat, cerdas, produktif dan sejahtera.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Amir menegaskan ada berbagai hal yang menjadi prioritas dalam pemerintahan AT-FM.

“Diantaranya pembinaan organisasi kepemudaan, karang taruna, olahraga, modernisasi koperasi berbasis wirausaha, pelaksanaan satu juta untuk satu pekarangan, Bumdes Rp500 juta melalui revitalisasi Bumdes/Bumdes bersama, serta peningkatan akses masyarakat terhadap perumahan dan permukiman layak, aman dan terjangkau,” ucapnya dalam pidatonya pada rapat paripurna yang berlangsung di ruang sidang kantor DPRD Banggai, Kelurahan Keraton, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Kamis (10/06).

Sementara itu, di bidang pertanian, lanjutnya, Pemerintahan AT-FM akan menerapkan smart farm atau pertanian cerdas, terukur dan terintegrasi. Sedangkan di bidang pariwisata dengan pengembangan 3 destinasi Pariwisata prioritas, yakni Pulo Dua, Salodik dan Teluk Lalong.

Namun, ia menyadari dalam mewujudkan cita-cita tersebut tidak semudah membalik telapak tangan.

“Cita-cita kami itu hanya akan menjadi angan-angan dan mimpi belaka jika tidak mulai bekerja dan fokus pada keberhasilan. Melalui kesempatan ini, kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama kami mewujudkan mimpi indah ini. Birokrasi yang profesional, handal dan kompeten yang sudah terbukti berhasil dari pemerintahan sebelumnya merupakan modal utama kita. Untuk itu, kita harus mampu bekerja lebih keras. Bersinergi di segala lini pemerintahan, masyarakat dan swasta. Kita harus bersama bergandengan tangan untuk meraih keberhasilan pembangunan daerah Kabupaten Banggai yang kita cintai ini,” tutupnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI