Dibawah Kepemimpinannya, Amir Tamoreka Ingin Ciptakan Kabupaten Banggai Yang Sehat, Cerdas, Produktif dan Sejahtera

BANGGAI, MPI_Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai dibawah pimpinan Bupati Banggai, Ir. H. Amir Tamoreka, dan Wakil Bupati Banggai, Drs. H. Furqanuddin Masulili, M.M. (AT-FM) memiliki visi menjadikan Kabupaten Banggai yang sehat, cerdas, produktif dan sejahtera.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Amir menegaskan ada berbagai hal yang menjadi prioritas dalam pemerintahan AT-FM.

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

“Diantaranya pembinaan organisasi kepemudaan, karang taruna, olahraga, modernisasi koperasi berbasis wirausaha, pelaksanaan satu juta untuk satu pekarangan, Bumdes Rp500 juta melalui revitalisasi Bumdes/Bumdes bersama, serta peningkatan akses masyarakat terhadap perumahan dan permukiman layak, aman dan terjangkau,” ucapnya dalam pidatonya pada rapat paripurna yang berlangsung di ruang sidang kantor DPRD Banggai, Kelurahan Keraton, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Kamis (10/06).

Sementara itu, di bidang pertanian, lanjutnya, Pemerintahan AT-FM akan menerapkan smart farm atau pertanian cerdas, terukur dan terintegrasi. Sedangkan di bidang pariwisata dengan pengembangan 3 destinasi Pariwisata prioritas, yakni Pulo Dua, Salodik dan Teluk Lalong.

Namun, ia menyadari dalam mewujudkan cita-cita tersebut tidak semudah membalik telapak tangan.

“Cita-cita kami itu hanya akan menjadi angan-angan dan mimpi belaka jika tidak mulai bekerja dan fokus pada keberhasilan. Melalui kesempatan ini, kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama kami mewujudkan mimpi indah ini. Birokrasi yang profesional, handal dan kompeten yang sudah terbukti berhasil dari pemerintahan sebelumnya merupakan modal utama kita. Untuk itu, kita harus mampu bekerja lebih keras. Bersinergi di segala lini pemerintahan, masyarakat dan swasta. Kita harus bersama bergandengan tangan untuk meraih keberhasilan pembangunan daerah Kabupaten Banggai yang kita cintai ini,” tutupnya.(dewi)

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed