Edukasi Prokes, Personil Polsek Luwuk Sambangi Warga Yang Sedang Berkumpul Tanpa Masker

BANGGAI, MPI_Dalam rangka mengedukasi akan pentingnya penerapan protokoler kesehatan (prokes) dalam aktifitas keseharian, personel Patroli Polsek Luwuk menyambangi sekelompok warga yang tengah berkumpul tanpa menggunakan masker, Rabu (09/06) malam.

Kepada warga tersebut, petugas patroli menyampaikan pentingnya peran aktif masyarakat dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu disiplin menerapkan prokes 5 M.

Yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan hingga mengurangi mobilisasi.

Kapolsek Luwuk, AKP Pino Ari, kepada awak media ini menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengharapkan masyarakat benar-benar disiplin menerapkan prokes agar terhindar dari wabah Covid-19.

Lebih lanjut dikatakan patroli rutin ini bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Selain itu, disetiap giat patroli pihaknya juga selalu mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas lingkungan masing-masing.

“Patroli ini akan terus digencarkan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan