Kabid Humas Polda Jabar : Kegiatan Monitoring Vaksin di Cafe Cocorio Wilkum Polresta Bandung Polda Jabar

Bandung,- MPI,- Bhabinkamtibmas Desa Ciburial Polsek Cimenyan Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan monitoring Vaksin di Cafe Cocorio.

Kabid Humas Pokda Jabar Kombes Pol. Erdi A Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pelaksanaan Vaksinasi ini sangat penting bagi masyarakat untuk mengurangi atau mencegah penularan Covid-19 di masa Pandemi ini dikarenakan penularan Virus semakin hari semakin meningkat.

Dengan diadakan Vaksin massal ini bisa menekan atau meminimalisir penyebarannya dan berharap selalu mengikuti protokol kesehatan 5M baik di rumah maupun di lingkungan setempat.

“Selain melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan Vaksinasi Covid-19, saya juga sampaikan himbauan kepada warga masyarakat yang hendak melakukan Vaksinasi Covid-19 agar senantiasa tetap disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan 5M protokol kesehatan guna terhindar dari bahaya penularan Covid-19 dan juga untuk memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga”, tutur Bhabinkamtibmas.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan