KRYD Polsek Batui Jaring Puluhan Sepeda Motor Berknalpot Bogar

BANGGAI, MPI_Puluhan sepeda motor berknalpot bogar  terjaring razia saat gelar KRYD yang digelar Polsek Batui di depan SDN 1 Batui, Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Batui, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Kamis (10/06).

Selain itu, puluhan kendaraan yang tak dilengkapi surat-surat kendaraan juga turut diamankan.

“Ada 10 unit sepeda motor berknalpot racing dan 14 pengendara sepeda motor lainnya yang tidak pakai helm serta tidak dapat memperlihatkan dokumen kendaraannya kami amankan,” kata Kapolsek Batui, IPTU IK. Yoga Widata, S.H. kepada awak media ini melalui sambungan whatsapp.

Kapolsek mengatakan razia sepeda motor berknalpot bising itu rutin digencarkan petugas karena banyaknya keluhan dari para pengguna jalan serta masyarakat.

Ia menambahkan para pengendara yang tidak bisa menunjukan SIM dan STNK dapat mengambil kembali kendaraannya bila sudah bisa memperlihatkan dokumen kendarannya.

Sementara itu, pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot bogar dan tidak dapat menunjukkan dokumen kelengkapan kendaraannya diamankan

“Sepeda motor berkanlpot bising akan kita lepaskan jika sudah menggantinya dengan knalpot standar. Dan menunjukkan surat-surat kendaraan,” tutupnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan