Bupati Banggai Intruksikan Inspektorat Untuk Mengaudit Kinerja PDAM Banggai

BANGGAI, MPI_Bupati Banggai, Ir. H. Amiruddin Tamoreka, mengintruksikan kepada Inspektur Inspektorat Banggai, Imran Suni, untuk segera mengevaluasi dan mengaudit kinerja PDAM Banggai bersama Dinas PUPR dan Badan Keuangan Daerah (BKD) dalam perencanaan dan mekanisme penganggarannya.

Intruksi ini disampaikannya saat memimpin rapat koordinasi (rakor) bersama jajaran Direksi PDAM Banggai, Jumat (11/06), yang digelar di ruang rapat khusus kantor Bupati Banggai, kawasan perkantoran Bukit Halimun, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai.

Selain itu, Bupati Banggai juga memberikan waktu seminggu kepada Inspektorat untuk menyelesaikan evaluasi dan audit tersebut.

Bupati Banggai menegaskan evaluasi dan audit dilaksanakan bukan untuk mencari-cari kesalahan, namun semata-mata untuk meningkatkan pelayanan kualitas air bersih kepada masyarakat Kabupaten Banggai.

“Kita bukan mencari kesalahan akan tetapi mengevaluasi kinerja PDAM. Yang salah kita perbaiki demi meningkatkan pelayanan kualitas air bersih kepada masyarakat. Kami berikan waktu seminggu kepada Inspektorat untuk mengevaluasi dan mengaudit kinerja PDAM Banggai sehingga menjadi transparan dan akuntabel,” tandasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan