oleh

Juara Favorit Lomba Desain Toga PERADI Ibu Lina Damanik : Mendesain Baju Dengan Inspirasi Etnik Indonesia

MediaPATRIOT – JAKARTA | PERADI mengadakan sayembara desain anyar toga advokat yang nantinya akan digunakan para advokatnya kedepan.

Hadir pada acara tersebut, Ketua Umum Peradi, Otto Hasibuan, di Jakarta yang diselenggarakan secara hybrid pada Kamis malam (10/06/2021). Ia Mengatakan bahwa desain toga ini penuh filosofi.

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Salah satu yang mendapatkan pemenang dari sayembara Desain Toga, Linda Damanik, mengatakan bahwa dirinya bersyukur masih bisa mendapatkan juara favorit dalam sayembara tersebut.

“Saya memperoleh informasi via online. Kemudian saya mulai memikirkan bagaimana caranya membuat baju etnik. Melalui medsos Instagram saya coba menggambar desain,” tuturnya.

Wanita bernama lengkap Rohliharny Saulina Damanik mengatakan ia mempelajari terlebih dahulu filosofi yang diinginkan sesuai kriteria dari panitia sayembara desain Toga PERADI. “Saya pelajari terlebih dahulu desainnya.Lalu kita dapat membuatnya berdasarkan filosofi itu supaya desain yang kita buat menonjolkan kemajuan budaya dari negara kita yang kaya akan alam dan kebudayaannya,” tuturnya.

Lina menambahkan bahwa dirinya memang sudah lama dalam lingkungan pengacara dan mengerti bagaimana filosofi dari PERADI dan bisa menjadi icon bagi dunia hukum di Indonesia.

Adapun yang mendapatkan juara 1 adalah Fera Fatmatuzzahra. Ia berhak membawa hadiah uang sejumlah Rp50 juta.

Selain itu, dari ratusan peserta dari Sabang sampai Merauke, dewan juri memutuskan pemenang kedua, ketiga, dan favorit, masing-masing Sharon Zefania Tambajong, Anferdi Janas, dan Rohliharny Saulina Damanik. Mereka berhak menerima hadiah, masing-masing Rp25 juta, Rp20 juta, dan Rp15 juta. (red Irwan).

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed