Personil Polsek Tinangkung, Buko dan Bulagi Tandatangani Pakta Integritas Anti Narkoba

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Dalam rangka memberantas narkoba, personil Kepolisian Sektor (Polsek) Tinangkung, Buko dan Bulagi, Polres Banggai Kepulauan (Bangkep), menandatangani pakta integritas tidak menyalahgunakan narkoba.

Pelaksanaan penandatanganan pakta intrgritas ini dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) masing-masing.

Untuk Polsek Buko, 16 dari 17 personil yang bertugas di Mapolsek Buko telah menandatangani pakta integritas tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, Rabu (09/06).

Kapolsek Buko, IPTU Marthen Tangkelangi, S.H. menyampaikan satu personil tidak menandatangani Pakta Integritas dikarenakan mangkir dari tugas.

Sementara itu, di Polsek Tinangkung dari 19 personil yang bertugas baru 10 personil yang telah menandatangani pakta integritas, Kamis (10/06).

Kapolsek Tinangkung, IPTU Abdul Haris Hippy, menegaskan 9 personil berhalangan karena lepas tugas dan sakit.

Namun kesembilan personil tersebut tetap harus mengikuti penandatanganan pakta integritas ketika mereka masuk kerja melaksanakan tugas.

Sedangkan di Polsek Bulagi 16 personil yang bertugas keseluruhannya telah menandatangani pakta integritas, Kamis (10/06).

Saat pelaksanaan penandatangan pakta integritas ini, Kapolsek Bulagi, IPTU Partono, turut didampingi Kanit Provoost, Aipda Marnix Entiman.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan