Rakor Bersama DPRD Banggai, Bupati Banggai Minta Saran Untuk Menuju Good Governance

BANGGAI, MPI_Dalam rangka menciptakan Good Governance, Bupati Banggai, Ir H. Amiruddin Tamoreka, gelar rapat koordinasi (rakor) bersama DPRD Banggai guna meminta saran dan masukan, Jumat (11/06).

Rakor digelar di ruang rapat khusus kantor Bupati Banggai, kawasan perkantoran Bukit Halimun, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai.

Pada rakor ini, Bupati Banggai juga meminta saran dan masukan dari DPRD Banggai dalam mengevaluasi kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Bupati Banggai berharap melalui rakor ini hubungan antara eksekutif dan legislatif dapat terjalin dengan baik.

“Melalui rakor ini kami ingin mendapatkan masukan dan saran yang kongkrit untuk membangun sistem pemerintahan yang baik. Insya Allah kedepannya kita dapat berjalan bersama, dan menyatukan persepsi membangun Kabupaten Banggai kearah yang lebih baik. Kami tidak mempunyai kepentingan apa-apa, kami hadir sebagai Bupati dan Wakil Bupati untuk kepentingan masyarakat,” tandasnya.

Pada kesempatan ini, unsur Pimpinan DPRD Banggai menekankan kepada eksekutif kedepannya agar lebih mempertimbangkan masukan dan saran serta kritik dari pihaknya. Sehingga apa yang dikeluhkan masyarakat melalui DPRD dapat ditindaklanjuti.

Unsur pimpinan  DPRD Banggai juga meminta kepada pimpinan OPD untuk menghadiri langsung Rapat Dengar Pendapat (RDP). Kehadiran pimpinna OPD dalam RDP sangatlah penting.

Selain itu, unsur pimpinan DPRD juga berharap dalam menentukan pejabat yang membantu dalam mewujudkan visi misi hendaknya mencari pejabat yang berkualitas.

Rakor bersama DPRD Banggai turut dihadiri Wakil Ketua I DPRD Banggai, Batia Sisilia Hajar; Wakil Ketua II, Syamsul Bahri Mang, para Pimpinan Komisi DPRD Banggai, Staf Khusus Bupati Banggai, serta Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Drs. Alfian Djibran. M.M.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan