Sebanyak 531 Warga Kelurahan Semper Timur Sudah Divaksinasi

Jakarta Utara mediapatriot.co.id Kelurahan Semper Timur melaksanakan vaksinasi di Kantor Kelurahan Semper Timur. Selama tiga hari pelaksanaan, sebanyak 531 orang warga sudah divaksinasi.

Lurah Semper Timur(,) Cahyo Hudoyo(,) mengatakan selama tiga hari berturut-turut kami telah melakukan kegiatan vaksinasi ~buat~ (untuk) seluruh warga Kelurahan Semper Timur.
“Tanggal 8 berlokasi di halaman kantor kelurahan, tanggal 9 berlokasi di Pos RW 01″,” dan 10 Juni 2021 kemarin kembali di halaman kantor kelurahan. Pesertanya seluruh warga Semper Timur,” katanya, Jumat (11/6).

Cahyo menerangkan(,) dari pelaksanaan vaksinasi tersebut, sebanyak 531 orang warga sudah mendapatkan vaksinasi. “Hari pertama yang hadir 150 orang dan yang divaksinasi 140 orang. Hari kedua yang hadir~:~ 145 orang, divaksinasi 141 orang(,) dan kemarin yang hadir 257 orang Danang(,) divaksinasi 252 orang. Total tiga hari pelaksanaan vaksinasi 531 orang,” ungkapnya.

Cahyo mengatakan(,) untuk warga Semper Timur yang belum divaksinasi(,) diharapkan langsung datang ke lokasi.
“Datang dengan membawa kartu identitas diri. Kami berharap seluruh warga Semper Timur mau ikut vaksinasi yang diprogramkan pemerintah, agar Provinsi DKI Jakarta (,) khususnya Jakarta Utara(,) segera terbebas dari COVID-19,” tuturnya.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan