Vaksinasi Covid-19 Tahap I Umum: Camat Totsel: “Sasaran Utama Seluruh Pelayanan Publik”

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Camat Totikum Selatan (Totsel), Afriyanto Pamolango, S.STP., menargetkan seluruh pelayanan publik, khususnya aparat Desa dan BPD se-Kecamatan Totsel, sudah tervaksin Covid-19 pada pelaksanaan vaksinasi tahap I untuk umum yang digelar hingga hari Minggu, 13 Juni 2021.

“Target kami seluruh pelayanan publik, khususnya aparat Desa dan BPD, sudah tervaksin pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap I yang digelar sejak kemarin, Kamis (10/06) hingga Minggu (13/06). Itu merupakan sasaran utama kami,” ungkapnya kepada awak media ini melalui sambungan whatsapp.

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Lebih lanjut dikatakan aparat Desa dan BPD merupakan pelayan publik yang langsung berhubungan dengan masyarakat.

“Sebagai pelayan publik, aparat Desa dan BPD harus memberikan contoh yang baik dalam pelaksanaan vaksinasi, apalagi mereka yang langsung berhubungan dengan masyarakat,” lanjutnya.

Selain aparat Desa dan BPD, lanjutnya, sasaran pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Totsel juga diperuntukan kepada para ASN, baik yang ada di kantor Camat maupun tenaga kesehatan (Nakes).

“Target kami seluruh pelayan publik di Kecamatan Totsel harus selesai vaksinasi tahap awal dalam minggu ini,” tandasnya.

Sementara itu, Ka. UPT PKM Totsel, Brusli I Sabuntak, A.Md.Kep. menambahkan vaksinasi Covid-19 tahap I untuk umum pihaknya menerima 20 Vial vaksin Sinovac dengan 200 dosis yangvdiperuntukkan untuk 200 orang.

Sasaran vaksinasi kali ini adalah pelayanan publik, ASN Kecamatan Totsel, Pra Lansia, Lansia dan tokoh masyarakat, agama dan adat.

Vaksinasi tahap I di UPT PKM Totsel turut dihadiri Danpos Totikum dan Totsel, Serma Ferry; Babinsa Koramil 1308-10/Slkn, Serda Arif Sugianto dan Kopda David; PS. Kanit Intel Polsek Totikum, Bripka Harmawansyah; Bhabinkamtibmas Polsek Totikum, Bripka Basri; dokter umum UPT PKM Totsel, dr. Qadri dan dr. Selvyani, serta para Nakes UPT. Totsel.(dewi)

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed