Penataan Birokrasi, Bupati Banggai Ganti Dua PLT Kepala Dinas

BANGGAI, MPI_Dalam rangka penataan birokrasi, Bupati Banggai, Ir. H. Amiruddin Tamoreka, melakukan pergantian terhadap dua Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai, Jumat (11/06).

Bupati Banggai menugaskan Kabag Kerjasama Setda Banggai, Syafrudin Hinelo, S.STP., M.Si. sebagai Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup, menggantikan Andi Rustam Petasiri, Plt sebelumnya.

Dan jabatan Plt Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) yang sebelumnya dijabat oleh Sumitro Balahanti digantikan oleh Ir. H. Jamhar Basir.

Kepada awak media ini, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Banggai, Sofyan Datu Adam, menegaskan pergantian tersebut bertujuan untuk memacu kinerja para pegawai agar siap menyesuaikan demi tercapai visi misi pemerintah.

Ia menambahkan surat keputusan pengangkatan kedua Plt Kepala Dinas tersebut juga telah diserahkan langsung kepada kedua pejabat di OPD masing-masing.

“Kami telah menyerahkan SK pengangkatan Plt langsung kepada kedua pejabat tersebut di kantor OPD nya masing-masing. Kami menghimbau kedua pejabat tersebut untuk segera melaksanakan tugas yang telah diamanahkan,” pungkasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan