Vaksinasi Massal di Mapolsek Luwuk, 175 Orang Ikuti Vaksinasi

BANGGAI, MPI_Bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai, Kepolisian Resor (Polres) Banggai menggelar vaksinasi massal Covid-19 di Mapolsek Luwuk.

Vaksinasi massal yang digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu, 12-13 Juni 2021, ini dipantau langsung pelaksanaannya oleh Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H. didampingi Kabag Sumda, AKP Zainudin; Kapolsek Luwuk, AKP Pino Ary, S.H., S.I.K., M.H. dan Paurkes Bag Sumda, IPTU F.H. Mira, A.Md Kep.

Kepada awak media, Kapolres Banggai melalui Kasubbag Humas, IPTU Haryadi, S.H. mengungkapkan jumlah vaksin yang diterima pihaknya sebanyak 25 vial dengan jumlah peserta vaksin 265 orang.

Lebih lanjut dikatakan, untuk hari pertama, Vaksinasi massal Polres Banggai diikuti oleh 175 orang dengan pemakaian vaksin sebanyak 16 vial.

Untuk tenaga vaksinator, lanjutnya, sebanyak 4 orang yang terdiri dari 2 orang personil Urkes Polres Banggai dan 2 orang dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Banggai.

Ia menambahkan animo masyarakat Kabupaten Banggai untuk mengikuti vaksinasi di Mapolsek Luwuk cukup tinggi.

“Pelaksanaan vaksinnasi yang digelar Polres Banggai mendapat apresiasi dari masyarakat. Alhamdulillah, di hari pertama ini antusiasme masyarakat untuk mengikuti vaksinasi sangat bagus,” tutur Kasubag Humas.

Pada kesempatan ini, ia juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Banggai agar tidak takut untuk divaksin, sebab vaksinasi akan sangat berguna bagi kekebalan tubuh.

“Dengan mengikuti vaksinasi, artinya kita telah mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. Jangan takut untuk mengikuti vaksinasi. Vaksinasi sangat bagus untuk kekebalan tubuh. Namun, meskipun sudah divaksin, protokol kesehatan harus tetap terus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan