Seorang Warga Kecamatan Tinangkung Terkonfirmasi Positif Covid-19

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Seorang warga Desa Bongganan, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), terkonfirmasi positif Covid-19.

Yakni SAR (42), salah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Bangkep,  dinyatakan positif terkonfirmasi virus Covid-19, Rabu (09/06), usai melakukan pemeriksaan di Puskesmas Salakan.

SAR diketahui melakukan perjalanan ke Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur (Jatim), pada tanggal 27 mei 2021, guna menghadiri pertemuan majelis di pasantren Temboro.

Usai mengikuti pertemuan majelis di pesantren Temboro yang berlangsung selama lima hari, SAR pun tiba dikediamannya pada tanggal 2 Juni 2021.

Saat telah berada dirumahnya, SAR merasakan kesehatan terganggu karena mengalami Sesak nafas, hilang penciuman, tulang terasa sakit dan demam tinggi.

Setelah enam hari merasakan gejala tersebut, Rabu, 9 Juni 2021, SAR pun pergi memeriksakan diri ke Puskesmas salakan yang ditangani oleh dr. Abdi.

Dari hasil pemeriksaan Swab Antigen, SAR dinyatakan positif terpapar virua Corona. Oleh dokter, SAR diarahkan kembali ke Desa dan melakukan isolasi mandiri di PPKM Desa Bonganan.

Namun, karena PPKM Desa Bongganan belum memiliki rumah Isolasi Mandiri, maka aparat Desa mengarahkan SAR untuk isolasi mandiri dirumahnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI