KRYD, Polsek Toili Gencar Gelar Razia Dengan Sasaran Pekat

BANGGAI, MPI_Kepolisian Sektor (Polsek) Toili yang dipimpin oleh AKP Candra, S.H. gencar menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan melakukan razia dengan sasaran penyakit masyarakat (pekat), khususnya peredaran minuman keras (miras). Seperti  yang digelar pada Sabtu, 12 Juni 2021, malam.

Dalam giat ini, Polsek Toili mengamankan seorang pemuda berinisial BD alias U (28), warga Desa Mansahang, Kecamatan Toili, lantaran meneguk miras di pinggir jalan.

Sepeda motor yang dikendarai oleh BD juga turut diamankan karena tidak memasang TNKB dan menggunakan knalpot racing.

Selain itu, petugas juga merazia dua rumah warga di Desa Slametharjo dan Argakecana, Kecamatan Moilong, karena disinyalir menjual miras jenis cap tikus.

“Dari kedua rumah ini dianakan satu kantong isi cap tikus dan jeriken bekas miras cap tikus,” beber kapolsek kepada awak media ini melalui sambunhan whatsapp.

Ia menambahkan, dari KRYD dan razia tersebut, petugas juga membubarkan sekelompok pemuda yang tengah berkumpul-kumpul tanpa tujuan yang jelas.

“Dari sekelompok pemuda ini diamankan dua unit motor berkanlpot bising. Pemuda serta barang bukri miras dan motor knalpot bising juga diamankan di Mapolsek Toili,” pungkasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI