Laga Persahabatan, Bupati Banggai Perkuat Tim ASN Old Star Pemkab Banggai

BANGGAI, MPI_Bupati Banggai, Ir. H. Amiruddin Tamoreka, didampingi Wakil Bipati Banggai, Drs. H. Furqanuddin Masulili, M.M. secara resmi membuka Laga Persahabatan antara ASN Old Star Pemkab Banggai VS ASN Old Star Pemkab Poso, Minggu (13/06), di Lapangan Sudarto Sport Center Persibal Luwuk, Kelurahan Baru, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

Tak hanya membuka Laga Persahabatan, Bupati Banggai bersama Dandim 1308/LB, Letkol Inf Fanny Pantouw, S.Sos., M.Tr.Han., M.I.POL.; Kadis Kominfo,  Hasanudin Idris, dan Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Drs. Alfian Djibran, M.M. juga turut memperkuat kesebelasan ASN Old Star Pemkab Banggai.

Dalam sambutannya, Bupati Banggai menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan Laga Persahabatan ASN tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi pelaksanaan Laga Persahabatan ASN. Ini merupakan kegiatan positif, selain berolahraga kita juga menjalin silaturahmi. Kami selaku pemerintah akan terus mendukung kegiatan seperti ini. Sehingga seluruh bidang olahraga di Kabupaten Banggai dapat berkembang dengan baik. Dan dilain waktu, kami akan melakukan kunjungan balasan Ke Kabupaten Poso,” tandasnya.

Sebelum memulai pertandingan, Bupati Banggai terlebih dahulu menyerahkan cenderamata kepada keseblasan ASN Old Star Pemkab Poso.

Sementara itu, Wakil Bupati Banggai, Drs. H. Furqanuddin Masulili, M.M. yang tidak turun bertanding nampak menyaksikan di tepi lapangan SSC Persibal, sembari memberikan dukungan kepada ASN Old Star Pemkab Banggai di laga tersebut.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan