Laka Lantas di Desa Sambulangan, Dua Korban Alami Luka Berat

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi di jalan raya Bolonan, Desa Sambulangan, Kecamatan Bulagi Utara, Kabupaten  Banggai Kepulauan (Bangkep), Minggu (13/06), sekitar pukul 10.30 Wita.

Tabrakan terjadi antara sebuah sepeda motor Honda Karisma X, warna Hitam dengan nomor polisi DN 4324 H, yang di kendarai oleh lelaki AY (54), dari arah Desa Sambulangan menuju ke pelabuhan Bolonan.

Tiba-tiba dari arah berlawanan, sebuah sepeda motor Yamaha Mio Soul dengan nomor polisi DN 3807 RB, yang dikendarai oleh lelaki AM (15), muncul dengan kecepatan tinggi. Kondisi jalan yang menikung sehingga tabrakan tak bisa dihindari.

Kepada awak media ini, Kapolsek Bulagi, IPTU Partono, menyampaikan kedua pengemudi motor yang mengalami luka berat sudah di bawa ke Puskesmas Sambulangan, kemudian di rujuk ke Rumah Sakit (RS) Trikora Salakan untuk mendapatkan pengobatan dan perawatan.

“Kedua korban alami luka berat dan tak sadarkan diri sehingga dirujuk ke RS Trikora Salakan. Kejadian Lakalantas sudah kami laporkan ke Unit Lakalantas Polres Bangkep untuk penanganan lebih lanjut,” tandasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan