Antisipasi Covid-19, Polsek Tinangkung Gelar Ops Yustisi dan Bagikan Masker

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, personil Polsek Tinangkung dipimpin KA SPK, Bripka I Wayan Aliadiyitno, menggelar Operasi Yustisi, Selasa (15/06), di seputaran jalan KRI Trisula Salakan, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep).

Ops Yustisi kali ini dilakukan penertiban masker dengan sasaran operasi para pengendara bermotor dan orang-orang yang beraktifitas di sekitar lokasi.

Selain melakukan penertiban masker, petugas juga membagi-bagikan masker gratis kepada para pengguna jalan.

Kapolsek Tinangkung, IPTU Abd. Haris Hippy, kepada awak media ini menyampaikan pihaknya rutin menggelar operasi penertiban masker sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 di wilayahnya.

Ia menambahkan pelaksanaan operasi ini merupakan tindak lanjut Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang pendisiplinan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan (prokes), serta Inmendagri nomor 3 tahun 2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro.

“Dalam operasi ini masih ditemukan masyarakat yang tidak patuh pada prokes. Pelanggar prokes kami berikan sanksi teguran dan diberikan masker gratis. Serta dihimbau agar selalu memakai masker saat berada diluar rumah untuk mencegah penularan Covid-19. Operasi ini kami gelar di semua tempat yang rawan pelanggaran prokes,” tandasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan