Cagah Covid – 19, Babinsa Kel. Manggarai Selatan Bersama Satpol PP Laksanakan Operasi Masker

Kodam Jaya, Jaksel – Dalam upaya pengendalian dan pencegahan penularan  virus Covid-19, Serda Ari Babinsa Manggarai Selatan Koramil 01/Tebet bersama unsur Satpol PP Kel. Manggarai Selatan melaksanakan Giat Operasi Tertib Masker (Tibmask), di Jalan Kyai Abdullah Syafei, Kel. Manggarai Selatan, Kec.Tebet, Jakarta Selatan. Selasa (15/6/2021).

Dalam kegiatan Operasi Tibmask kali ini petugas melaksanakan penertiban terhadap warga yang abai protokol kesehatan terutama dalam menggunakan masker pada saat berada diluar rumah, dengan memberikan sanksi tegoran dan menyapu jalan bagi setiap pelanggar.

Disamping itu Babinsa juga memberikan himbauan kepada setiap warga yang melintas agar tetap disiplin menjalankan aturan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penularan virus covid-19.

Mayor Inf Siswo Prandoko Danramil 01/Tebet saat ditemui di Makoramil Jalan Dr.Saharjo, Tebet, menyampaikan bahwa kegiatan operasi penegakan aturan protokol kesehatan rutin dilaksanakan oleh Babinsa bersama unsur 3Pilar.

“Dalam upaya memutus mata rantai virus covid – 19, khusunya diwilayah kecamatan Tebet, kita bersama unsur terkait setiap hari melaksanakan kegiatan pendisiplinan dan menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat”, Kata Danramil.

Lanjut Danramil, sebagai langkah pencegahan dan pengendalian penyebaran virus covid-19 diperlukan kesadaran dari masing-masing individu.

“Demi kesehatan bersama kami mengajak warga masyarakat agar tetap disiplin mentati protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak fisik dengan orang lain, sering – sering cucu tangan dan jauhi kerumunan, serta kurangi mobilitas”, tutup Danramil.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan