Menuju WBK dan WBBK, Ombudsman Sulteng Gelar Kunjungan Kerja Ke Polres Bangkep

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar kunjungan kerja (kunker) ke Polres Banggai Kepulauan (Bangkep), Selasa (15/06), yang diterima langsung oleh Kapolres Bangkep, AKBP Reza A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H.

Kunker ini merupakan tindak lanjut penyelesaian pengaduan masyarakat yang berhubungan dengan pelayanan Polres Bangkep kepada masyarakat.

Tim Ombudsman mengungkapkan meskipun Polres Bangkep terbilang Polres paling ujung di Provinsi Sulteng dan membawahi 2 Kabupaten, pelayanan yang diberikan oleh Polres Bangkep termasuk dalam kategori baik, namun ada beberapa pelayanan yang harus ditingkatkan.

“Kita membahas tentang sistem informasi pelayanan publik Polres Bangkep kepada masyarakat dalam rangka menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM),” ungkap Tim Ombudsman.

Sementara itu, kepada awak media ini Kapolres Bangkep menyampaikan Polres Bangkep akan terus berusaha sebaik mungkin memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, seperti perbaikan SPKT, baik yang dari Polres maupun Polsek yang ada di bawah jajaran Polres Bangkep.

“Kedatangan tim Ombudsman ini dalam rangka peningkatan pelayanan publik dari Polres Bangkep. Selain itu untuk memastikan apakah pelayanan publik di Polres Bangkep telah berjalan baik atau belum,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Bangkep turut didampingi Waka Polres Bangkep, Kompol Hamdan, S.Kom., M.Si. bersama PJU Polres Bangkep.(dewi)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan