Secara Virtual Kasdim 0504/JS Hadiri Rakor Percepatan Vaksinasi Covid-19

Kodam Jaya, Jaksel – Kapala Staf Kodim 0504/Jakarta Selatan Letkol Inf Dr.M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag.,M.Pd.I., bersama Kapolres Metro Jakarta Selatan     KBP. Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum., dan Kadiskes Jaksel Bpk. M Helmi, mengikuti Rapat Koordinasi dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19 di seluruh Indonesia melalui Video Conference (zoom meeting) dari Ruang Rapat Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (16/6/2021).

Rapat koordinasi program percepatan vaksinasi Covid-19.dipimpin oleh Asops Kapolri Irjen Imam Sugianto langsung dari Mabes Polri.

Seusai mengikuti Rapat Koordinasi dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19, Kasdim 0504/JS Letkol Inf Dr.M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag.,M.Pd.I., berharap agar seluruh masyarakat dapat mengikuti Vaksinasi.

“Rakor hari ini membahas percepatan pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19 serta memberikan dukungan dan fasilitas dalam percepatan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi yang memerlukan komunikasi publik yang baik agar masyarakat lebih siap menerima vaksin Covid-19”, ungkap Kasdim.

“Untuk menumbukan kesadaran masyarakat, Kita Kodim, Polres dan Pemkot Jakarta Selatan akan lebih giat lagi menyampaikan edukasi kepada warga tentang pentingnya melaksanakan vaksinasi covid-19”,kata Kasdim.

“Diharapkan nantinya semua masyarakat dapat menerima vaksin covid-19”, tutup Kasdim.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan