Kabid Humas Polda Jabar : Polres Majalengka Polda Jabar Amankan Pelaku Premanisme dan Pungli

Majalengka,- MPI,- Personel Polsek Rajagaluh Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan Operasi Premanisme didaerah hukum Polsek Rajagaluh Polres Majalengka Polda Jabar dan berhasil mengamankan 2 (satu) orang yang melaksanakan pungutan liar (pungli), Kamis (17/6/2021) sekitar pukul 07.00 Wib.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka Polda Jabar AKP Sarjiyo mengatakan bahwa kegiatan ini sesuai dengan arahan atau perintah Kapolri melalui Kapolda Jabar dan ditindaklanjuti oleh Kapolres Majalengka Polda Jabar dalam memberantas premanisme diwilayah Hukum Polsek Rajagaluh Polres Majalengka Polda Jabar.

Kami Polsek Rajagaluh Polres Majalengka Polda Jabar fokus melakukan operasi atau giat Brantas premanisme di tempat keramaian yang disinyalir terdapat Pungutan Liar (Pungli), ujar Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka Polda Jabar AKP Sarjiyo.

Semua aktivitas pungutan liar yang membuat resah masyarakat yang menjadi atensi pimpinan Kapolres Majalengka Polda Jabar dimana penekanan beliau adalah memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan usaha maupun bisnis serta kegiatan masyarakat di wilayah hukum Polres Majalengka Polda Jabar tetap berjalan aman, lancar dan Kondusif.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Polsek Rajagaluh Polres Majalengka Polda Jabar berhasil mengamankan 1 (satu) orang diduga melakukan pungutan liar disekitar area Pasar dan Terminal Rajagaluh diantaranya adalah sdr. Isa, 46 tahun, berikut hasil uang yang diamankan. Selanjutnya dibawa ke Polsek untuk didata dan dilakukan pembinaan.

Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka Polda Jabar AKP Sarjiyo, menghimbau kepada masyarakat Rajagaluh agar selalu dapat memberitahu Polsek Rajagaluh Polres Majalengka Polda Jabar apabila melihat atau mengalami tindakan premanisme segera laporkan kepada pihak Kepolisian.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan