TA 2022 Pemkab Banggai Usulkan Pembangunan 40 Ribu Jargas

BANGGAI, MPI_Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai mengajukan usulan  pembangunan 40 ribu jarigan gas (jargas) untuk rumah tangga di Kabupaten Banggai pada TA 2022.

Hal ini diungkapkan oleh Bupati Banggai, Ir. H. Amiruddin Tamoreka, didampingi Wakil Bupati Banggai, Drs. H. Furqanuddin Masulili, M.M. saat rapat pembahasan perizinan pembangunan jargas yang digelar di ruang rapat kantor Bupati Banggao, kawasan perkantoran Bukit Halimun, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Kamis (17/06).

“Untuk TA 2022, Pemkab Banggai akan mengakukan usulan pembangunan 40 ribu jargas,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, untuk TA 2021, Pemkab Banggai mendapatkan alokasi pembangunan jargas sebanyak 5.005 SR (Sambungan Rumah).

“TA 2021 kita mendapat alokasi sebanyak 5.005 SR. SR ini tersebar di Kecamatan Batui, Batui Selatan dan Moilong, yang dilaksanakan oleh PT PGN Solution selaku kontraktor yang ditunjuk oleh kementrian ESDM dan Perusahaan Gas Negara. Pembangunan jargas ini menggunakan anggaran APBN,” tuntasnya.

Ia berharap dengan adanya pembangunan jargas tersebut dapat memberikan manfaat yang besar untuk kemakmuran rakyat, baik secara langsung maupun tidak langsung.

“Pembangunan jargas ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar untuk kemakmuran rakyat, khususnya di Kabupaten Banggai sebagai salah satu daerah penghasil gas, baik secara langsung maupun tidak langsung,” pungkasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan