Berita Sumenep : Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 75 Forkopimka Lenteng Gelar Vaksinasi Massal (MPI)

Sumenep,- MPI – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 Forkopimka Lenteng Gelar Giat Vaksinasi Massal yang bertempat di Jl. Raya Lenteng Desa Ellak Laok Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Jum’at 18/06/2021.

 

Adapun acara tersebut dihadiri oleh petugas dan Masyarakat sebanyak 350 orang salah satunya, Forkopimka Kecamatan Lenteng, Camat Lenteng   Joko Satrio, S.IP M.Si. bersama Staf, Koramil Lenteng Serka Yuli Teguh bersama anggota, kemudian Kapolsek Lenteng AKP Agus Purnomo. bersama anggota, Petugas pengamanan Polres Sumenep padal bersama anggota, Kepala Puskesmas Lenteng dr Edi Kurnianto bersama Petugas Medis, dan  Kepala Puskesmas Moncek drg Novia Sri Wahyuni, M.Si beserta Masyarakat Kecamatan Lenteng yang sedang melaksanakan Vaksinasi.

 

 

Kapolsek Lenteng AKP Agus Purnomo, menyampaikan bahwa dari hasil pelaksanaan Vaksinasi hari Jum’at tanggal 18 Juni 2021 yang datang mendaftar sejumlah 390 orang,”  Ungkapnya.

“Kemudia Masyarakat yang tertunda tidak dapat dilakukan Vaksin ( tidak lolos Screaning ) berjumlah 18 orang sedangkan Masyarakat yang telah divaksin sejumlah 372 orang,” Imbuhnya.

 

Namun Kegiatan tersebut dapat berjalan dalam keadaan lancar aman, tertib dan kondusif tidak ada halanga apapun,” Terangnya.(Saleh).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan