Sasa dan Chatime Hadirkan Menu Spesial bagi Penggemar Minuman Kekinian di Indonesia

Pertama di Indonesia, Sasa dan Chatime memadukan nikmatnya SASA Santan dan SASA BonTabur menjadi minuman kekinian unik yang dapat dinikmati di seluruh gerai Chatime di tanah air.

 

MediaPATRIOT – Jakarta, Juni 2021 – PT Sasa Inti sebagai perusahaan bumbu dan makanan terkemuka di Indonesia bersama Chatime Indonesia, merek brewed tea populer, meluncurkan inisiatif #KolaborasiHakiki yaitu sebuah gebrakan baru lintas kategori untuk menciptakan pengalaman unik bagi penggemar minuman kekinian di Indonesia. Sasa dan Chatime hadirkan cita rasa Indonesia pada minuman unik Choco-conut with SASA Santan, dan Flamin’ Hot Milk Tea with SASA BonTabur yang tersedia hingga 31 Juli 2021 di seluruh gerai Chatime di Indonesia.

“Di Sasa, kami terus berupaya untuk mendukung dan menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia khususnya generasi muda yang selalu antusias untuk mencoba beragam hal baru. Kolaborasi Sasa dengan Chatime merupakan inisiatif kami untuk tetap relevan dan dekat dengan konsumen, serta menunjukkan bagaimana produk-produk Sasa sangat versatile, dapat dipadukan dan menghasilkan kreasi menu spesial yang lezat dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Tren minuman kekinian yang semakin digemari juga memantabkan kerja sama kami, dan untuk pertama kalinya di Indonesia kami membuat kreasi minuman yang memadukan SASA BonTabur dan SASA Santan untuk memberikan pengalaman kuliner yang unik dan berbeda,” kata Albert Dinata selaku Direktur Marketing PT Sasa Inti.

Devin Widya Krisnadi, Direktur Chatime Indonesiamenambahkan, “Sebagai merek minuman brewed tea yang telah hadir lebih dari sepuluh tahun di Indonesia, Chatime memliki komitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan menu-menu menarik secara rutin. #KolaborasiHakiki bersama Sasa memungkinkan penggemar kreasi kuliner untuk menikmati hasil semangat kolaborasi kami melalui dua pilihan menu spesial dengan cita rasa unik yang familiar bagi selera lokal yakni gurih dan pedas. Kami berharap kreasi menu terbaru ini dapat menjadi favorit, sekaligus menjangkau lebih banyak lagi penggemar minuman kekinian di Indonesia.”

 

Beberapa tahun terakhir tren minuman kekinian banyak digandrungi oleh generasi muda. Tren ini tidak semata-mata merupakan komoditi industri minuman, namun juga bagian dari produk gaya hidup. Seperti jenis kuliner lainnya, minuman kekinian juga akan terus berkembang dan berinovasi mengikuti selera konsumen. Karena bagi generasi muda khususnya millennial, mencoba banyak hal baru untuk mendapatkan pengalaman merupakan hal yang penting. Di samping itu, mereka ingin menjadi orang pertama yang mendapatkan pengalaman tersebut dan menjadi pelopor termasuk dalam menikmati kuliner.[1]

Untuk mendapatkan pengalaman kuliner terbaru, konsumen dapat menikmati lezatnya minuman cokelat khas Chatime yang berpadu sempurna dengan gurihnya SASA Santan pada menu Choco-conut with SASA Santan, dan uniknya perpaduan pedas SASA BonTabur dengan milk tea khas Chatime yang kesegarannya hadir pada Flamin’ Hot Milk Tea with SASA BonTabur. Kedua menu spesial tersebut dapat dipesan di seluruh gerai Chatime, atau melalui aplikasi Chatime Indonesia, dan layanan pesan antar online pilihan yang tersebar di 57 kota di Indonesia dengan harga Rp23,000,- per gelas ukuran Reguler. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan