Kabid Humas Polda Jabar : Polres Indramayu Polda Jabar Laksanakan Pengamanan Ibadah Kebaktian Rutin

Indramayu,- MPI,- Polres Indramayu Polda Jabar dan Polsek Jajaran melaksanakan pengamanan Ibadah Kebaktian Rutin Hari Minggu disejumlah Gereja di wilayah Hukum Polres Indramayu Polda Jabar, Minggu (20/06/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP HAFIDH SUSILO HERLAMBANG, S.I.K., M.H., diikuti oleh Kapolsek Jajaran yang melaksanakan pengamanan di sejumlah gereja yang melaksanakan ibadah Kebaktian Rutin Hari Minggu.

Kegiatan pengamanan dilaksanakan baik secara terbuka dan tertutup oleh Personel Polres Indramayu Polda Jabar dan Personel Polsek yang wilayahnya terdapat gereja dan didahului dengan melaksanakan sterillisasi oleh personil Sat Sabhara Polres Indramayu Polda Jabar dan Polsek jajaran.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut, petugas menghimbau kepada seluruh jemaah agar selalu memperhatikan Protokol kesehatan dengan *5M* yaitu Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas demi memutus penyebarana Covid- 19 di wilayah Kab. Indramayu.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan