Tidak Pakai Masker 9 Warga Terjaring Ops Yustisi Gabungan Polsek Kep Seribu Selatan

JAKARTA mediapatriot.co.idDisiplinkan warga dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu bersama Tiga Pilar dan Tim Kampung Tangguh Jaya melakukan kegiatan Operasi Yustisi Gabungan serentak di 4 pulau pemukiman.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono mengatakan, pihaknya bersama Tiga Pilar dan Tim KTJ di empat pulau pemukiman serentak melakukan Operasi Yustisi Gabungan terkait protokol kesehatan.

“Operasi Yustisi Gabungan yang serentak kita adakan di Pulau Tidung, Pulau Pari. Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa ini menyasar kepada warga dan wisatawan yang berada diruang publik antara lain Dermaga Pelabuhan, Taman, Pantai, Lapangan, Rumah makan dan spot wisata serta lingkungan perumahan,” terang Wisnu. Selasa (22/6).

Wisnu menambahkan, hari ini kita dapati 9 pelanggar protokol kesehatan yang semuanya terkait masker.

“Warga dan wisatawan yang tidak pakai masker kita beri sanksi sesuai aturan dan kita lakukan Swab Antigen,” tambahnya.

Tercatat, dari 9 pelanggar yang terjaring Operasi Yustisi Gabungan Polsek Kepulauan Seribu Selatan 8 orang dilakukan teguran dan 1 orang dikenakan sanksi kerja sosial dan di Swab Antigen.

“Ke 8 pelanggar yang kita swab antigen semuanya non reaktif, namun tetap kita kenakan sanksi sesuai aturan,” ujarnya.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan