Baru Jabat Kapolsek Bantargebang, Tiga Hal Ini Jadi Prioritas AKP Samsono

Kota Bekasi, MPI
Suasana haru mewarnai kegiatan Kenal Pamit Kepala Polsek (Kapolsek) Bantargebang yang ditandai dengan apel Serah Terima Jabatan (Sertijab), dari Kompol Alam Nur kepada AKP Samsono, Selasa (22/6) siang. Kini Kompol Alam Nur menempati tugas barunya di Pamobvit Polda Metro Jaya, sedangkan AKP Samsono sebelumnya bertugas sebagai Panit 2 Unit 1 Subdit 6 Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Nampak hadir dalam kegiatan apel Sertijab tersebut, diantaranya Camat Bantargebang Warsim Suryana, Camat Mustijajaya Gutus Hermawan, para lurah, unsur Koramil 05/Bantargebang, dan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Bantargebang Samsudin Nurseha. Selain itu, apel Sertijab ini juga diikuti oleh seluruh jajaran Polsek Bantargebang, termasuk segenap pengurus Pokdar Kamtibmas.

Kapolsek Bantargebang yang baru menjabat AKP Samsono menyampaikan tiga hal yang menjadi prioritas tugasnya, diantaranya terkait penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro yang selaras dengan kebijakan Pemerintah Kota Bekasi, pembatasan jam operasional tempat-tempat hiburan, dan mendukung program vaksinasi dalam rangka menanggulangi penyebaran virus Covid-19.

Dalam menerapkan tugas tersebut, Sansono menegaskan pihaknya akan tetap melakukan tugas secara humanis yang sifatnya berupa himbauan. “Kami menyadari dalam situasi seperti ini, emosi sulit untuk dikendalikan, makanya kami senantiasa mencegah terjadinya konflik dalam menerapkan tugas tersebut,” ungkapnya.

Tiga prioritas tersebut, menurut Samsoni merupakan upaya kepolisian dalam rangka memberikan perlindungan kepada seluruh masyarakat. “Karena itu kami dari kepolisian sangat mengharapkan terjalinnya sinergitas dengan aparatur penerintahan dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan