Sambut HUT Bhayangkara Ke 75, Sat Lantas Polres Bangkep Sosialisasikan Program Vaksinasi Massal

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Dalam rangka menyambut hati ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 75, 01 Juli 2021, Satuan Lantas Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) menggelar sosialisasi vaksinasi massal  yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Juni 2021 mendatang di Mapolres Bangkep, Desa Baka, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep.

Sosialisasi yang dipimpin KBO Sat Lantas Polres Bangkep, IPDA Arlan Saadu, ini berlangsung di jalan protokol depan pasar Salakan, Kabupaten Bangkep, Rabu (23/06).

Pada awak media ini, Kapolres Bangkep, AKBP Reza A. Simanjuntak, S.I.K., S.H. M.H. melalui Kasubbag Humas, AKP Nicolas Wagey, S.H. dalam memperingati hari lahir Polri tersebut pihaknya mengisi dengan giat vaksinasi massal.

Untuk itu, ia menghimbau kepada selurih masyatakat Kabupaten Bangkep untuk bisa berpartisipasi dalam menyukseskan program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan mengikuti vaksinasi.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan