Baru Tiba Di Pulau Dipulau 6 Warga Jalani Swan Antigen Diposko KTJ Pulau Pramuka Kep Seribu

JAKARTA mediapatriot.co.id Kampung Tangguh Jaya Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara bersama Personel Polsek Kepulauan Seribu Polres Kepulauan Seribu, Koramil, Satpol PP dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Kelurahan melakukan kegiatan Swab Antigen kepada warga yang baru tiba di Dermaga Kedatangan Pelabuhan Pulau Pramuka. Kamis (24/6).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli mengatakan, kegiatan Swab Antigen kepada warga yang baru tiba dari luar Pulau Seribu sebagai upaya testing untuk mengetahui apakah warga masuk ke pulau dalam keadaan sehat dan tidak terpapar Covid-19.

“Iya, semua warga yang baru tiba kita sortir di Dermaga Kedatangan, warga kita wajibkan menjalani Swab Antigen sedangkan wisatawan kita wajibkan menunjukkan surat negatif Covid-19 yang sah dan masih berlaku,” kata Asep Romli.

Ditambahkan Asep, bahwa kegiatan testing dengan Swab Antigen sebagai upaya memperkuat PPKM Mikro dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Asep menambahkan, bahwa hari ini ada 14 wisatawan berkunjung ke Pulau Pramuka dengan menunjukkan Surat Negatif Covid-19 dan 6 warga yang baru tiba langsung menjalani Swab Antigen di Posko Kampung Tangguh Jaya Pulau Pramuka.

“Sejumlah 14 wisatawan menunjukkan Surat Negatif Covid-19 dan 6 warga menjalani Swab Antigen, alhamdulilah hasil Swab Antigen nya non reaktif semua,” ujarnya.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan