Kabid Humas Polda Jabar : Dorong Kreativitas santri, Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar Sambungan Pondok Pesantren

Sukabumi,- MPI,- Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar AKBP Sumarni sambangi pondok pesantren Kaligrafi Al-Quran Lemka di Jalan Bhineka Karya No.53 RT. 03/06 Kelurahan Karamat Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Kamis (24/06/2021).

Kedatangan orang nomor satu di Polres Sukabumi Kota Polda Jabar tersebut dilakukan untuk mendorong kreatifitas para santri di bidang seni Kaligrafi serta menghimbau warga pondok pesantren untuk selalu mematuhi protokol kesehatan khususnya di masa Pandemi.

“Hari ini kami mengunjungi Lemka, tempat pelatihan seni kaligrafi yang ada di Kota Sukabumi khususnya di Kecamatan Gunungpuyuh. Tadinya kami ingin bertatap muka, melihat langsung kreatifitas para santri yang ada di Lemka ini, bagaimana mereka membuat suatu karya seni dengan tulisan-tulisan indah kaligrafi dan kami mensupport santri-santri untuk belajar disini tapi kami mengingatkan jangan lengah, tetap menerapkan protokol kesehatan 5M,” ujar Sumarni.

Lanjutnya, “Kami juga tadi berpesan kepada pimpinan pondok pesantren disini untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas santri yang ada di Lemka.”

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menyebutkan bahwa karya-karya seni Kaligrafi indah yang dibuat oleh para santri Pondok Pesantren Kaligrafi Al-Quran Lemka tersebut telah dikenal oleh warga masyarakat Kota Sukabumi.

“Karya-karya seninya tadi rekan-rekan sudah melihat, luar biasa dan sangat dikenal oleh masyarakat di Sukabumi maupun di luar Sukabumi,” tutur Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar AKBP Sumarni.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan