Warga 8 Pulau Pemukiman Hari ini Dapat 1.700 Masker Medis Gratis Dari Polres Kep Seribu

JAKARTA mediapatriot.co.id Dalam rangka menekan sebaran Covid-19 Polres Kepulauan Seribu dan jajaran membagikan 1.700 masker medis gratis ke warga di delapan pulau di wilayah Kepulauan Seribu. Kamis (24/6).

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir mengatakan, masker medis dibagikan bersamaan dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

“Kita bagikan masker medis sejumlah 1.700 bersamaan dengan himbauan protokol kesehatan,” kata Abdul Kadir disela kegiatan.

Ditempat terpisah Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono menerangkan, bahwa pihaknya membagikan masker di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa sejumlah 800 pcs.

“Masker medis kita bagikan secara door to door untuk menghindari kerumunan,” terang Wisnu.

Sementara Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Asep Romli menjelaskan, pihaknya membagikan masker medis secara gratis kepada warga yang berada diruang publik sejumlah 800 pcs.

“Kita bagikan masker ke warga di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa secara serentak,” jelas Wisnu.

Tercatat, masker medis yang dibagikan secara serentak oleh Polres Kepulauan Seribu dan jajaran sejumlah 1.700 pcs dengan rincian Polres membagikan 100 pcs, Polsek Kepulauan Seribu Selatan 800 pcs dan Polsek Kepulauan Seribu Utara 800 pcs.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan