Peringati HUT Bhayangkara ke 75, Polres Banggai Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

BANGGAI, MPI_Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 75, Kepolisian Resor (Polres) Banggai membagi-bagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kota Luwuk dan sekitarnya yang terdampak Covid-19.

Pendistribusian paket sembako tersebut dilepas langsung oleh Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H., Jumat (25/06), di halaman Mapolres Banggai, kawasan perkantoran Bukit Halimun, Kelurahan Tanjung Tuwis, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai.

Dalam arahannya, Kapolres mengatakan penyaluran paket sembako merupakan giat rutin tahunan dalam rangkaian Hari Bhayangkara.

Untuk tahun ini, penyaluran paket sembako dikhususkan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di masa pandemi saat ini.

“Hari ini kita akan memberikan bantuan kepada masyarakat kita yang kurang mampu yang terdampak Covid-19,” ungkapnya.

Ia berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan oleh anggota dengan hati ikhlas dan tulus serta sepenuh hati dalam membantu masyarakat.

“Sembako ini mungkin belum cukup memenuhi kehidupan masyarakat kita yang berekonomi lemah. Namun diharapkan dapat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari,” harapnya.

Ia menambahkan jumlah paket sambako yang akan disalurkan kepada masyarakat berekonomi lemah khususnya yang terdampak wabah Covid-19 yaitu sebanyak 500 paket.

“Jangan lupa imbau masyarakat kita untuk selalu disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan gerakan 5M,” tutupnya.

Pelepasan pendistribusian paket sembako ini turut dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Banggai  Ny. Ros Satria, PJU Polres Banggai dan pengurus Bhayangkari Banggai.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan