Hari ini Ribuan Warga Jaksel Jalani Vaksin Massal Covid-19 di GBK

Kodam Jaya, Jaksel –  Sabtu (26/6) Kodim 0504/JS memboyong sekitar 2000 warga Jakarta Selatan ke Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Kegiatan ini Dalam rangka mensukseskan program serbuan vaksin Nasional dengan target 1 Hari 1 Juta Vaksin.

Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana menyampaikan bahwa pihaknya Kodim 0504/JS terus mengajak dan menghimbau warga masyarakat untuk mengikuti vaksinasi covid-19.

“Hari ini lebih kurang 2000 warga Jakarta Selatan kita dorong ke GBK untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19”, Kata Dandim Jakarta Selatan.

“Program serbuan vaksin Nasional merupakan salah satu upaya pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19, jadi wajib kita dukung dan kita sukseskan”, ujar Dandim.

“Dengan vaksin kita harapkan dapat mempercepat bangsa kita keluar dari pandemi Covid-19, oleh karena itu bagi warga yang belum divaksin mari laksanakan vaksinasi”, Lanjut Dandim.

Pada kesempatan itu Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana juga menghimbau warga masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Kami harapkan warga masyarakat tetap mentaati aturan protokol kesehatan dan menjalankan 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas”, tutup Dandim.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan