43 Anggota Polri Terima Reward Kenaikan Pangkat Periode 01 Juli di Polres Banggai

BANGGAI, MPI_Kepolisian Resor (Polres) Banggai menggelar upacara raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 01 Juli kepada 43 personil Polri yang sedang menjalankan tugas negara di wilayah hukum Polres Banggai, Kamis (01/07).

Upacara kenaikan pangkat yang digelar di halaman Mapolres Banggai, kawasan perkantoran Bukit Halimun, Kelurahan Tanjung Tuwis, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, ini dipimpin langsung oleh Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H.

Ke 43 personil Polri tersebut terdiri dari 1 personel Direktorat Pam Obvit Polda Sulteng, 5 personel Kompi II Brimob Batalyon B Pelopor dan 37 personel Polres Banggai.

Dengan rincian 1 personel IPDA ke IPTU, 1 personil AIPTU ke IPDA, 7 personil dari AIPDA ke AIPTU, 12 personil dari Bripka ke AIPDA, 15 personil dari Brigpol ke Bripka, 2 personel dari Briptu ke Brigpol dan 5 personil dari Bharatu ke Bharaka.

Dalam arahannya, Kapolres Banggai  menyampaikan Polri sebagai pejabat publik senantiasa dituntut untuk mampu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan serta penegakan hukum kepada masyarakat.

Polri harus bekerja secara proposional dan profesional serta berupaya meningkatkan kualitas diri sesuai dengan pangkat, jabatan dan tanggung jawab yang dimiliki.

Kapolres Banggai melaksanakan tradisi siraman kepada para personil Polri yang menerima reward kenaikan pangkat periode 01 Juli.

Kapolres menuturkan banyak yang ingin menjadi polisi, banyak yang telah berupaya untuk menjadi polisi namun mengalami kegagalan, dan banyak pula yang mencintai polisi.

Untuk itu, bagi yang sudah menjadi polisi wajib bersyukur karena telah mendapat kesempatan mengabdikan diri kepada nusa dan bangsa sebagai Bhayangkara negara.

Terutama bagi personil Polri yang mendapatkan amanah kenaikan pangkat. Syukurilah anugerah tersebut dengan meningkatkan kinerja dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Bersyukurlah kepada Tuhan Yang Maha Esa atas prestasi kenaikan pangkat yang rekan-rekan peroleh dengan kerja tulus dan ikhlas,” ucapnya.

Kapolres mengingatkan kenaikan pangkat jangan sampai membuat personil Polri terlena, namun harus terus mawas diri. Karena semakin naik ke atas semakin tinggi pula tanggung jawab yang diemban.

“Teruslah berpedoman dalam aturan-aturan yang berlaku. Semakin mawas diri dalam menjalankan tanggung jawab, tulus dan iklhas maka kehormatan, baroqah dan perlindungan dalam menjalankan tugas akan selalu menyertai. Camkan ini baik-baik. Selamat  saya ucapkan kepada rekan-rekan yang telah menerima reward kenaikan pangkat pada hari ini,” tandasnya.

Usai memimpin upacara raport kebaikan pangkat, Kapolres Banggai melaksanakan tradisi siraman kepada para personil Polri yang menerima reward kenaikan pangkat periode 01 Juli. (dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan