Hut Bhayangkara ke 75, 19 Personel Polres Bangkep Terima Reward Naik Pangkat

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Dalam peringatan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 75, 01 Juli 2021, 19 personel Polres Bangkep menerima reward naik pangkat setingkat lebih tinggi.

Upacara kenaikan pangkat yang digelar di Aula Endra Dharmalaksana Polres Bangkep, Kamis (01/07), dipimpin langsung oleh Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H.

Dalam arahannya, Kapolres berharap para personel yang mendapatkan reward kenaikan pangkat bisa memiliki tanggung jawab yang lebih besar seiring dengan tantangan dan tugas yang kian berat.

Ia menegaskan kenaikan pangkat merupakan anugerah atas hasil penilaian kerja dari pribadi individu masing-masing personel.

“Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan lebih baik. Tampilkan sikap kepemimpinan yang dapat diteladani dalam ketaqwaan, kesederhanaan, dedikasi yang tinggi dan tanggung jawab terhadap tugas, serta menumbuhkan budaya melayani secara konsisten yang kuat pada norma hukum yang berlaku,” tandasnya.

19 personel yang menerima reward kebaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Juli terdiri dari 3 personil AIPDA ke AIPTU, 5 personel Bripka ke AIPDA, 4 personel Brigpol ke Bripka, 1 personel Briptu ke Brigpol, 6 personel Bripda ke Briptu.(dewi)