HUT Bhayangkara ke 75, Dandim 1308/LB Suapkan Kue Kepada Kapolres Banggai

BANGGAI, MPI_Momen bahagia dan haru hadir pada saat perayaan syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 di Mapolres  Banggai, kawasan perkantoran Bukit Halimun, Kelurahan Tanjung Tuwis, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Kamis (01/07).

sebagai wujud kebersamaan dan sinergitas TNI-Polri dalam menjaga dan mengabdi kepada bangsa dan negara, Dandim 1308/LB berikan kejutan kue tar coklat kepada Kapolres Banggai pada acara syukuran HUT Bhayangkara ke 75.

Pada syukuran yang digelar secara sederhana di Aula Mapolres Banggai, Dandim 1308/LB, Letkol Inf Fanny Pantouw, S.Sos., M.Tr.Han., M.I.POL. memberikan kejutan kue tart coklat kepada Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H., sebagai wujud kebersamaan dan sinergitas TNI-Polri dalam menjaga dan mengabdi kepada bangsa dan negara.

Wajah haru pun terpancar di wajah para undangan yang hadir saat menyaksikan Dandim 1308/LB menyuapkan potongan kue ulang tahun kepada Kapolres Banggai.

Danpos AL Luwuk, Letda Tatang Suprapto, bersama anggotanya juga dengan memberikan kejutan kue tar kepada Kapolres Banggai

Di tempat yang sama, Danpos AL Luwuk, Letda Tatang Suprapto, bersama anggotanya juga dengan memberikan kejutan kue tar kepada Kapolres Banggai.

Atas kejutan tersebut, dengan perasaan bangga dan terharu,  Kapolres Banggai menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1308/LB dan Danpos AL Luwuk.

“Saya merasa bangga dan terharu atas kejutan yang diberikan Dandim 1308/LB dan Danpos AL Luwuk. Kami keluarga besar Polres Banggai mengapresiasi dan berterima kasih telah diberikan hadiah spesial dalam peringatan HUT Bhayangkara ini. Semoga TNI-Polri selalu kompak dalam menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia,” tutupnya.(dewi)