Hut Bhayangkara Ke 75, Kodim 0504/JS Kejutkan Polres Metro Jakarta Selatan

Kodam Jaya, Jaksel – Kasdim 0504/JS Letkol Inf Dr.M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag., M.Pd.I., bersama Para Danramil dan anggota memberikan kejutan ucapan Hari Bhayangkara Ke 75 dalam Surprise mendadak di Markas Pores Metro Jakarta Selatan, Kamis (01/7/2021).

Kasdim bersama dengan Para Perwira dan anggota datang dengan membawa nasi tumpeng sebagai tanda ucapan selamat hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara Ke 75.

Kasdim 0504/Jakarta Selatan mengatakan, Surprise tersebut merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan TNI dan Polri.

“Hari ini kita berikan Surprise kepada Kapolres dan jajarannya. Kami atas nama Keluarga Besar Kodim 0504/Jakarta Selatan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke 75, semoga di usianya ini Polri semakin profesional, modern dan terpercaya serta selalu di cintai rakyat”, ucapnya.

Kasdim Jakarta Selatan berharap, momentum peringatan Hut Bhayangkara Ke 75 ini akan semakin menjaga sinergitas antara TNI-Polri.

“Kami berharap, soliditas TNI-Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama sama berjuang mengawal NKRI,” harapnya.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andrianysah, S.H., SIK, M.Hum., mengapresiasi kedatangan Kasdim 0504/JS beserta jajarannya.

“Terima kasih Pak Kasdim dan jajaran atas surprise ini. Saya dan jajaran sampai kaget, lagi dijalan tiba-tiba diberi kabar oleh Wakapolres, bahwa Kasdim dan jajaran sudah di Makopolres dalam rangka mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Ke 75, saya langsung meluncur ke Polres. Yang terpenting harapan saya sinergitas TNI-Polri ke depan semakin solid,” ungkapnya.

Puncak acara diisi pemotongan tumpeng yang diserahkan Kasdim 0504/Jakarta Selatan kepada Kapolres Metro Jakarta Selatan.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan