Buka Kejurnas FOSSBI, Wabup Banggai Tunjukkan Kemampuan Menendang Bola Lewat Tendangan Kick Off

BANGGAI, MPI_Wakil Bupati Banggai, Drs. H. Furqanuddin Masulili, M.M. menunjukkan kemampuan menendang bola lewat tendangan kick-off sebagai pertanda dimulainya pertandingan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sepak Bola U14 dan U12 tingkat Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Jumat (02/07), di Sudarto Sport Center (SSC) Luwuk, Kelurahan Soho, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

Kejurnas yang digelar oleh Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOSSBI) Sulteng berlangsung selama tiga hari, 02-04 Juli 2021, di dua lokasi berbeda, yakni di Sudarto Sport Center (SSC) Luwuk untuk kategori U12 dan di Stadion Kilongan Luwuk, Kelurahan Luwuk Utara, untuk kategori U14.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Banggai mengucapkan selamat datang kepada seluruh kontingen yang berasal dari luar Kabupaten Banggai sekaligus mengajak semua memanjatkan doa agar pandemi Covid-19 segera berakhir dan tetap patuh pada protokol kesehatan (prokes). 

“Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai menyampaikan apresiasi kepada FOSSBI atas terselenggaranya even ini, walaupun kita melaksanakan ditengah merebaknya virus Covid-19,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan Kejurnas FOSSBI merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mengembanhkan dan meningkatkan prestasi para generasi muda di bidang olahraga, khususnya sepak bola.

Untuk itu, Wabup menghimbau kepada pihak penyelenggara untuk tetap memberikan bimbingan kepada peserta pertandingan agar Kejurnas FOSSBI ini bisa melahirkan bibit-bibit pemain sepak bola yang handal.

“Berikan penilaian yang obyektif agar bibit-bibit pemain sepak bola yang unggul, handal dan profesional. Sehingga kedepannya sepak bola kita tidak hanya bisa bicara di tingkal lokal, tapi juga di tingkat regional, nasional bahkan internasional. Selain itu, saya menghimbau para atlet untuk bermain fair-play dengan mengedepankan persaudaraan,” tutupnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan