Program Sosial RASA Terus Berlanjut, Aksi Penyemprotan Disinfektan Sasar Kelurahan Bojong Rawalumbu

Kota Bekasi, MPI
Pengurus dan relawan Rumah Aspirasi Ade Puspitasari (RASA) Kota Bekasi terus menggiatkan aksi sosial berupa penyemprotan cairan disinfektan demi mencegah penyebaran virus Covid-19. Hari ini, Sabtu (3/7), program penyemprotan disinfektan menyasar lingkungan RW 25 Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu.

Kegiatan ini juga melibatkan pengurus RT san RW setempat, serta organisasi sosial kepemudaan Karang Taruna yang ada di lingkungan masyarakat. Penyemprotan disinfektan dilakukan berkeliling ke pemukiman warga dan berbagai sarana publik yang ada di lingkungan masyarakat.

Program sosial yang digulirkan RASA Kota Bekasi ini menuai apresiasi dari berbagai elemen masyarakat. Seperti yang diungkapkan Ketua RW 25 Kelurahan Bojong Rawalumbu Lamber saat diajak seusai kegiatan.

Mewakili seluruh warga di RW 25 Bojong Rawalumbu, Lamber menyampaikan rasa terima kasih kepada Ade Puspitasari yang merupakan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Golkar. “Alhamdulillah, Beliau masih ingat dan peduli terhadap warga, terima kasih Bu Ade Puspitasari,” ungkapnya.

Lamber juga menyampaikan pujiannya kepada pengurus dan relawan RASA yang selalu respon terhadap kebutuhan masyarakat. “Kegiatan ini menjadi bukti bahwa RASA selalu merespon setiap keluhan dan kebutuhan masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu, Nabrih selaku Koordinator Wilayah (Korwil) RASA Kecamatan Rawalumbu, Bantargebang, dan Mustikajaya, menjelaskan program oenyemprotan disinfektan ini merupakan program rutin yang dilaksanakan untuk melindungi lingkungan masyarakat dari ancaman virus Covid-19.

“Semua tentu merasa prihatin bahwa penyebaran virus Covid-19 masih terus terjadi. Makanya kami mendukung program pemerintah dalam rangka penanggulangan Covid-19 melalui program penyemprotan disinfektan agar lingkungan masyarakat steril dari ancaman Covid-19,” tegas lelaki yang populer disapa Bang Mandor ini.

Nabrih berharap aksi kepedulian ini memberikan kontribusi untuk lingkungan masyarakat. “Yuk kita tingkatkan lagi gotong royong antar warga agar bersama mengelola lingkungan yang bersih dan sehat sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan