Masa PPKM Darurat Kapolrestro Kab. Bekasi dan Stakeholder Terkait Adakan Rekayasa Lalin

Petugas gabungan Polres Metro Bekasi bersama Polsek Cikarang pusat, merekayasa arus Lalulintas kendaraan dikawasan Deltamas Cikarang Pusat, Ini di lakukan petugas untuk meminimalisir aktivitas masyarakat selama pemberlakuan PPKM Darurat.

Kegiatan Pembatasan mobilitas dan penyekatan dalam rangka PPKM Darurat di lakukan dengan penutupan jalan simpang lampu merah Deltamas baik yang akan masuk kedalam tol maupun yang akan menuju kantor pemerintahan kabupaten bekasi dan kawasan industri yang berada di sekitarnya, hal ini bertujuan guna pencegahan penyebaran virus Covid-19 di massa PPKM Darurat,” Senin (05/07/2021)

Kapolres metro Bekasi kombespol Hendra Gunawan di dampingi Kapolsek Cikarang pusat AKP Awang Parikesit, yang memantau penutupan jalan di prempatan lampu merah Delta mas, mengaku apa apa yang di lakukan dalam rangka PPKM Darurat juga untuk mengantisifasi penyebaran wabah covid 19.

“Hari ini saya menginformasikan bahwa polres metro Bekasi bersama-sama dengan stakeholder dan kodim 0509, Dinas perindustrian dan perdagangan melaksanakan penyekatan jalan yang barada di kawasan perumahan dan kawasan industri serta beberapa tempat lainnya,” jelas Kapolres metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan.

“yang kita lakukan saat ini di kawasan perumahan delta mas,kemudian kawasan perumahan grand wisata,kawasan perumahan kawasan perumahan harapan indah, tujuannya adalah meminta seluruh masyarakat tidak beraktivitas di luar rumah, sebanyak 600 kendaraan hari ini kita minta memutar balik kendaraan”:beber Hendra Gunawan.

Dalam kesempatan yang sama Camat Cikarang Pusat mengatakan giat ini bertujuan untuk meminimalisir aktifitas masyarakat dimasa PPKM Darurat, selain dari pada itu upaya ini dinilai akan dapat menambah optimalitas pencegahan wabah Covid-19 diwilayah Cikarang Pusat dan sekitarnya

Ditambahkan Oleh H. Suwarto giat ini pun akan menyisir ke sentor industri maupun masyarakat pada umumnya, pemberlakuan ini merata ada nya, dan diharapkan untuk masyarakat, serta komponen element
Masyarakat lainnya agar mematuhi Himbauan Pemerintah Pusat maupun daerah

Karna dengan mematuhi Himbauan Pemerintah, Petugas TNI – Polri akan dapat meringankan Tugas kita bersama. Tetap dirumah untuk masyarakat yang tak ada kebutuhan mendesak dan patuhi Protokol Kesehatan. Ungkapnya. ( BayuP)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan