Pasien Covid-19 Meninggal, Satgas Covid-19 Bangkep Gelar Tracing Swab Anti Gen Kepada Kontak Erat

BANGGAI KEPILAUAN, MPI_Seorang wanita, RL, warga Desa Lalong, Kecamatan Tinangkung Utara (Tinut), Kabupaten Banggai Kepulauan (Banggai), yang terkonfirmasi positif Covid-19 meninggal dunia, Sabtu (03/07).

Guna menekan dan mencegah penularan Covid-19, Satgas Covid-19 Bangkep bersama tim medis Puskesmas Tinut menggelar Tracing Swab Anti Gen kepada kontak erat pasien.

Yakni sejumlah warga Desa Lalong dan kepada kontak erat yang berada di lingkungan kerja suami pasien yang merupakan pegawai Dinas PU Bangkep Bagian Pengairan yang sudah dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Tracing Swab Anti Gen yang digelar di Puskesmas Tinut, Desa Luksagu, Kecamatan Tinut, Selasa (06/07), ini dipantau langsung oleh Camat Tinut, Sahrun, S.Pd. dan Kepala puskesmas Tinut, Adrianus, S.Kep. serta mendapat pengawalan ketat dari TNI-Polri.

Dari hasil Tracing Swab Anti Gen kepada 31 orang, delapan diantaranya dinyatakan positif terpapar Covid-19. Ke delapan orang tersebut merupakan warga Desa Luksagu.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan