Sampaikan Protokol Kesehatan di tengah PPKM, Sat Brimob Polda Jabar Sambangi Warga Kepongpongan

MPI,- Sesuai arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K., bahwa anggota harus melakukan kegiatan patroli himbauan sosialisasi penggunaan masker, jaga jarak saat berkerumun, rajin cuci tangan dan hidup bersih sebagai upaya bersama mengurangi resiko virus Corona (Covid-19), maka anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor yang dipimpin Aipda Apandi mendatangi warga disekitar Kepongpongan.

Dalam kegiatan tersebut team patroli menyambangi buruh bangunan menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan selama bekerja terutama ketika berkumpul agar waspada, seperti jaga jarak pada saat berkerumun setiap keluar dari rumah selalu menggunakan masker dan mencuci tangan setelah melaksanakan kegiatan, Rabu (7/7/2021).

Giat Patroli ini bertujuan untuk mengingatkan warga agar selalu menggunakan masker pada saat berkerumun dan jaga jarak agar terhindar dari penyakit virus Corona yang telah meresahkan masyarakat Indonesia khususnya wilayah cirebon.

Selain itu juga kegiatan ini merupakan kegiatan patroli himbauan yang sangat rutin dilakukan oleh anggota Satv Brimob Polda Jabar untuk melaksanakan tugas pokok Polri untuk menciptakan rasa Kamtibmas yang aman dan nyaman kepada masyarakat.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegas Yuri Karsono.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan