NEOMED INDONESIA BY TINGTONG MELAWAN PANDEMI DENGAN RESMI BEROPERASINYA DRIVE THRU TEST STATION

MediaPATRIOT – Jakarta, 9 Juli 2021 – Menghadapi kurva kasus Covid19 yang kembali melonjak di Indonesia khususnya pulau Jawa – Bali, PT Tingtong Suara mengambil peran untuk membantu memutus mata rantai Covid-19 dengan resminya Neomed Indonesia beroperasi. Dengan layanan Drive Thru Test Station diharapkan dapat memudahkan seluruh masyarakat yang ingin melakukan rangkaian tes untuk menghadapi pandemi Covid-19. Pelayanan yang ditawarkan Neomed Indonesia antara lain Rapid Test Antigen mulai dari Rp 125.000,- yang dapat memberikan hasil diagnosis dengan cepat dan tepat, menggunakan sampel barcode sehingga meminimalisir human error. Selain fasilitas tes Drive Thru, Neomed Indonesia juga melayani tes walk in, corporate event, serta home service. Pembukaan serentak di dua (2) stations berlokasi di parkiran Lotte Mart Kelapa Gading jalan Boulevard Barat no.18 Kelapa Gading – Jakarta Utara dan di parkiran Lotte Mart Taman Surya jl. Satu Maret no.6 Jakarta Barat, pada tanggal 9 Juli 2021.

Untuk melakukan pendaftaran rangkaian tes, kami memiliki fasilitas online maupun walk in. Untuk online, Anda bisa masuk ke website www.neomed.co.id untuk menentukan waktu tes, isi data diri dan pembayaran non tunai dilakukan secara daring. Untuk keamanan website yang terjamin, Neomed Indonesia bekerjasama dengan Cloudraya, sebuah brand yang dikelola oleh wowrack untuk mengakomodasi kebutuhan public cloud.

Diharapkan dengan lahirnya Neomed Indonesia, kita semua semakin siap menghadapi tantangan pandemi dan menuju pulih bersama. Jangan ketinggalan kemeriahan bulan opening Neomed Indonesia yang siap membagikan puluhan smartphone untuk para Sahabat Neomed! Mau? Ikuti media sosial Neomed Indonesia di Instagram @neomedindonesia.

Untuk informasi terbaru Neomed Indonesia, bisa diakses melalui www.neomed.co.id, melalui media sosial Instagram di @neomedinonesia, atau melalui WhatsApp di +6287878724447. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan