Depiancab SOKSI Babelan Siap Dorong Sektor UMKM Wilayah

MEDIAPATRIOT.CO.ID -Dewan Pimpinan Anak Cabang ( Depiancab) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia ( SOKSI) Kecamatan Babelan  , Kabupaten Bekasi, lakukan sosialisasi sekaligus menjalin silaturahmi dengan  masyarakat.

“Dengan kegiatan ini tentunya kami berharap SOKSI bisa lebih dan selalu berada di tengah-tengah masyarakat,” ujar M.Ridwan, Ketua Depiancab SOKSI Babelan.

Kabupaten Bekasi, ujar Ridwan, memiliki potensi yang beragam. Demikian halnya di Kecamatan Babelan. Dengan seringnya kita bersilaturahmi,. berkomunikasi dan bersosialisasi, tentunya SOKSI bisa berperan dalam ikut menggerakkan perekonomian rakyat.

SOKSI Kabupaten Bekasi sesuai arahan ketuanya, H  Abu Bakar, perlu  perlunya langkah strategis dan terukur dalam upaya pemulihan ekonomi, mengingat masih tingginya angka persebaran COVID-19.

Salah satunya dengan mendorong sektor yang memberikan nilai tambah pada perekonomian, namun memiliki resiko penyebaran COVID-19 yang rendah. Antara lain di bidang informasi dan komunikasi, tanaman pangan, jasa pertanian dan perburuhan, asuransi, serta jasa penunjang keuangan.

“SOKSI perlu hadir mengembangkan berbagai sektor tersebut. Sehingga SOKSI tak hanya menjadi organisasi karyawan atau pekerja saja, melainkan juga menjadi organisasi yang mendorong para pekerja dan karyawannya menjadi pengusaha, meskipun hanya skala UMKM. ( agus)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan