Polsek Kep Seribu Selatan Dampingi Tokoh Masyarakat Salurkan Bansos Ke 42 KK Dipulau Untung Jawa

JAKARTA  mediapatriot.co.id Dalam membantu warga ditengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama Tokoh Masyarakat menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras kepada warga yang terdampak. Selasa (13/7/2021).

Pembagian Bantuan Sosial (Bansos) berupa Beras 5Kg ini diberikan untuk warga terdampak di wilayah Slum Area Kepulauan Seribu Selatan.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono saat memimpin kegiatan mengatakan, bahwa kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polri kepada warga Slum Area yang terdampak Covid-19 dimasa PPKM Darurat.

“Kami membantu warga yang sangat membutuhkan dan kurang mampu dalam meringankan beban selama masa PPMK Darurat,” kata Wisnu Wardono.

Ditambahkan Wisnu, bahwa penyaluran Bansos kali ini dilakukan pihaknya kepada warga di Slum Area Pulau Untung Jawa dan selanjutnya akan disalurkan ke wilayah slum area lainnya di wilayah Kepulauan Seribu Selatan.

Wisnu berharap, dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat ini warga masyarakat benar-benar mematuhi aturan yang telah ditetapkan dan harus disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

“Dalam masa PPKM Darurat agar warga mematuhi aturan yang telah ditetapkan dan pastinya disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan,” tambahnya.

Tercatat, 42 warga di RW 01 Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan mendapat beras masing-masing seberat 5Kg bantuan dari Kapolda Metro Jaya yang disalurkan oleh Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama Tokoh Masyarakat setempat.

“Semoga bantuan yang kami salurkan dapat meringankan beban warga dimasa penerapan PPKM Darurat,” ujar Wisnu.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan