Program Aspirasi DPRD Mejadi Polemik

Indramayu,MPI.co.id

Pekerjaan Program Aspirasi diDesa Sudimampir Lor, Blok Talam, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Yang memakai Anggaran Rp 195.000. dengan panjang 600 M, lebar 2.5 Meter dan ketebalan 15 Cm.Namun dalam pelaksanaannya  mengurangi spek yang ada dari ketebalan adanya untuk Coring yang memakan ketebalan 5 Cm, Serta tidak ada penggilasan dilapangan.

Dengan di kondisikan oleh H. Marwah (sebagai Anggota DPRD Indramayu) yang menjalankan Program Aspirasi namun dilapangan tidak kondusif.

Tidak adanya plang number untu supaya masyarakat yang kurang mengetahui dapat mengerti program tersebut.

Pekerjaan betonisasi jalan memang sudah kita mulai untuk dapat mempercepat pembangunan infrastruktur. Tapi, saat ini jadi tersendat karena jumlah pekerja yang mengerti teknik betonisasi sangat minim.

“Dengan pengetahuan dan keterampilan yang memadai, maka para pekerja dapat membuat jalan beton dengan kualitas terbaik, tahan lama dan tidak mudah rusak,”.

Dia mengungkapkan teknik betonisasi itu diterapkan dengan berbagai pertimbangan, salah satunya, yaitu cepat kering sehingga dapat segera dilewati oleh kendaraan bermotor.

“Alasan lainnya, yakni teknik betonisasi itu juga memiliki kemampuan untuk menahan lalu lintas kendaraan bermotor dalam jangka waktu yang lama,” (Deswin N)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan